Rabu, 20 November 2013

Haruna Luna

Haruna Luna adalah seorang gadis yang lahir pada 11 Oktober 1991. Luna Haruna tertarik anime dan musik dari usia muda. Pada tahun pertamanya di SMP , ia menjadi terobsesi dengan gothic lolita manga karakter, dan mulai mengumpulkan pakaian Western.



Saat duduk di kelas tiga SMA, ia mengikuti audisi untuk program radio internet Rental Magica, dan terpilih untuk menyanyikan lagu pembukanya. Dia menjadi populer sebagai model amatir Imoto - kei di majalah mode Kera ketika dia kelas dua SMA, dan juga melakukan tie -in pemodelan untuk Marui. Ia semakin populer ketika mendapat urutan ke empat dalam ajang All- Anime Japanese song Grand Prix.

Ia mulai menjadi seorang penyanyi pada tahun 2011, dan merilis single nya yang berjudul "Sora wa Takaku Kaze wa Utau" yang pada tanggal 2 Mei 2012 dijadikan song theme untuk serial anime Fate/Zero. Single kedua "Overfly", dirilis pada tanggal 28 November 2012, dipakai sebagai lagu penutup kedua pada tahun 2012 di serial anime Sword Art Online.

Sora wa Takaku Kaze wa Utau
Haruna merilis album pertamanya yang berjudul "Overfly", lagu yang ada dalam album ini terdiri dari 4 single lamanya seperti Kimi ga Kureta Sekai, Sora wa Takaku Kaze wa Utau, Overfly, Ai wo Utae. Album ini akan berisi 12 lagu yang akan dirilis dalam 3 edisi pada tanggal 21 agustus 2013.

Limited A blu-ray termasuk bonus footage animasi dari anime convention Sakura-Con (Seattle, USA April 2013), jacket covers photo shoot, dan Machi Geri Takorabo trilogy animation music videos. Termasuk dengan 24-halaman photo book yang berisi gambar yang diambil di Sakura-Con. pada 21 agustus 2013. Limited B berisi bonus DVD dan 24 halaman photobook. Sedangkan versi reguler hanya akan berisi CD dan 24 halaman photobook.


Sumber: http://www.akiranosekai.com/2013/08/haruna-luna-akan-rilis-album-pertamanya.html
               http://en.wikipedia.org/wiki/Luna_Haruna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar