Selasa, 23 April 2013

Kyary Pamyu Pamyu?

Menurut kalian tentang Harajuku Fashion tu kaya apa sih? Kalau aku sih suka, tapi kalo dipake jalan-jalan di Indonesia gini kayanya ga banget, ntar dikira orang gila.hahaa..

Sebenarnya ini bukannya mau bahas tentang Harajuku Fashion, tapi kita mau bahas Kyary Pamyu Pamyu~
Apa itu Kyary Pamyu Pamyu? Ternyata itu adalah nama panggilan seorang gadis belia dari Tokyo yang belakangan ini sedang naik daun karena aksi-aksinya yang menggemaskan dan pengetahuannya di dunia fashion Jepang.

Kalau di pikir-pikir, wajah cutenya ini agak mirip dengan Ayumi Hamasaki, ya? Cuman lebih aneh dan ebih muda.. hihihi...

Kyary Pamyu Pamyu atau juga dikenal dengan nama "Carrie Pam" mulanya adalah seorang blogger yang banyak menulis tentang fashion di Harajuku. Yap, Pamyu Pamyu adalah penggila sejati segala sesuatu yang berbau Harajuku. 

Mungkin ini adalah kembarannya Lady Gaga yang berada di sisi lain. Kedua orang ini sama-sama suka dengan fashion yang aneh. Kalau Lady Gaga memilih sisi gothic (hitam/gelap), maka KPP memilih sisi lolita (cerah). 

Gadis yang lahir pada tahun 1993 ini rupanya mengidolakan artis panyanyi asal Amerika, Katy Perry, jadi jangan heran kalau dia juga hobi menyanyi. Suatu hari, produser musik di Warner Bros Jepang tertarik melihat keunikan sang Pamyu Pamyu, alhasil terciptalah "Ponponpon" yang menjadi lagu single pertamanya. 


Awalnya aku kaget ada PV semacam ini. Dandanan meriah banget dan penari latar pake baju semacam itu. Tapi malah hal tersebut bikin aku tertarik untuk lebih mengenal Kyary.
Rada kaget juga liat foto-foto dia yang begini.. Dasar orang gila cantik XD


Tidak selesai disitu, dia juga telah menulis sebuah buku yang berjudul "Oh! My! God! Harajuku Girl" yang bercerita tentang kehidupan pribadinya, mulai dari kanak-kanak, remaja, sampai dia menjadi terkenal seperti sekarang ini. 



Ini nih song listnya dia:
Ano Natsu He
Baron No Uta
Candy Candy
Chan Chaka Chan Chan
Cherry Bonbon
Chōdo Ii no
Drinker
Giri Giri Safe
Jelly (Made Famous by Capsule)
Jinsei No Merry-Go-Round
Kaze Ni Naru
Kaze No Toorimichi
Kimi Wo Nosete
Kyary An-An
Kyary no March
Loveberry
Minna No Uta
Miracle Orange
Onedari 44°C
Oyasumi
Pamyu Pamyu Revolution
Pinpon Ga Nanai
PonPonPon
Rouge No Dengon
Sanpo
Suki Sugite Kiresō
Take Me Home Country Roads
Tsukema Tsukeru
Tyodolino
Way Way Mega Mix


Nah, bagi kalian yang pengen kenal Kyary Pamyu Pamyu;


Ini Facebook-nya: https://www.facebook.com/KPP.FC 

Ini Twitternya: http://twitter.com/pamyurin 



Sumber: http://www.jepang.net/2011/09/kyary-pamyu-pamyu.html
             https://sites.google.com/site/completemysonglist03/k/kyary-pamyu-pamyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar